MATIC IRIT ITU HONDA

MATIC IRIT ITU HONDA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNwGqjhWEKBxvdaJGSV9j9V-B9-xcbbAfkKXcrpWjMc_e3d1nOsAsVihvmGRm4PypdH6EfmgrvrqlFtRY9jykiuTlgL4nmQAKfOQIae22AcZgkBitlbmNq2Nj8XRvYnv4gO6-PsPCajlrY/s72-c/KUJANG+-+matic+irit+itu+honda.jpg


Honda Merupakan Pelopor penerapan teknologi injeksi ( PGM FI ), di indonesia yang kini telah diterapkan pada seluruh produk sepeda motornya. kini. honda memiliki teknologi terbaru yang disematkan pada sepeda motornya yaitu menggunakan mesin ECHANCED SMART POWER (eSP), eSP disematkan pada Honda PCX 150cc terbaru.
eSP adalah Teknologi terbaru yang sudah diaplikasikan ke beberapa skutik honda lainnya. keuntungan utamanya yaitu menambah daya tahan, mesin lebih hallus, serta makin bertenaga, jadi ruang bahan bakar mesin di desain dengan menggabungkan kecepatan pembakaran dan performa pendinginan yang maksimal demi menjaga putaran torsi tetap stabil. Honda pun sudah menyempurnakan ruang bakar dengan membuat air intake baru yang memiliki efiensi volume metrik terbaik.
mesin ini juga didukung breather structure atau lubang pernapasan uap mesin yang lebih maksimal membuang panas dari mesin agar putaran makin ringan, transmisi automatic CVT milik skutik premium, Honda PCX dirancang dengan rasio lebih lebar plus material V-Belt dari karet agar lebih elastis, pengendara tak akan merasa adanya selip dan tentunya umur sauk karet semakin panjang.
Ada pula ACG starter yang menggunakan starter dengan magnet pada perapian dan sistem pengisian, mesin menjadi lebih ringkas karena tak lagi memakai dinamo starter konvensional dan mekanisme gigi starter.
 Dengan dukungan teknologi eSP dan Injeksi PGM-FI, Sepeda motor Honda akan lebih irit bahan bakar dan tentunya sudah sesuai standar euro 3.

KELEBIHAN TERBARU TEKNOLOGI HONDA

1. Pembakaran Lebih Sempurna
     Mampu mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan bahan bakar lebih efisien, Fuel Pump akan bertugas mengalirkan bensin dari tangki hingga injektor dengan sempurna sehingga mampu mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan Pembakaran yang lebih efiesien.
      Partikel bahan bakar yang di semprotkan injektor lebih kecil dan homogen dengan udara membuat terbakar dengan sempurna dengan api busi.

2. Squish area di Ruang Bakar
     Pengapian  lebih baik dan pembakaran lebih cepat

3. Tumble
     Penyebaran bahan bakar yang merata dan pembakaran lebih baik.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. KUJANG SAKTI ANUGRAH DEALER HONDA RESMI DAERAH JATIASIH - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger